Trailer Kocak - Prankster Kamfreet 2020 (Include FP & H11)

Trailer dari Youtuber ini membahas tentang konten suatu Youtuber yang menampilkan prank yang sudah keterlaluan. kita kutip dari wikipedia langsung apa itu arti prank atau A practical joke kita terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia yaitu lelucon praktis, atau lelucon, adalah trik nakal yang dilakukan pada seseorang, umumnya menyebabkan korban mengalami rasa malu, kebingungan, kebingungan, atau ketidaknyamanan. Seseorang yang melakukan lelucon praktis disebut "pelawak praktis" atau "orang iseng".

Istilah lain untuk lelucon praktis termasuk lelucon, lelucon, atau olok-olok. Aslinya Prank di buat untuk lucu-lucuan atau hiburan semata misalnya ada yang pura-pura jadi polisi kemudian menilang pengendara mobil sebenarnya tidak salah tapi di cari-cari kesalahannya oleh Polisi tersebut dan akhirya si pengenmdara marah sebagainya dengan adegan akhirnya polisi tersebut memberitahukan bahwa anda masuk di "Candid Camera"

 Nah dalam video trailer di atas membahas 2 orang prankster youtube Indonesia yang lagi heboh/viral karena membuat prank yang masuk dalam kategori prank keterlaluan atau tidak pantas boleh juga disebut prank sampah coba deh simak video trailer tersebut yang masuk #47 trending Youtube saat artikel ini di posting

Post a Comment

0 Comments