Polisi Motret : Bu Bhabin Ingin Menyonto Aisyah Istri Rasulullah



Kalau melihat video ini rasanya adem...khas kehidupan kita sehari-hari. Apalagi setingan tempatnya yang di ndeso tambah adem melihatnya. Gak nyangka kalao yang jadi pemeran di video-videonya adalah polisi beneran dan walaupun akting atau bersandiwara tapi terkesan natural atau gak di buat-buat...mungkin karena wong desa ya itu wong lugu lugu hehehe...

Kembali ke topik temanya lagi tema kekinian yang lagi viral dan trending yaitu Aishah r.a yang merupakan Istri Rasulullah. Keluarga Beliau haruslah menjadi panutan kita sebagai orang muslim. Nah ceritanya Pak Bhabin mempunyai istri yang lumayan galak :D penginnya menang sendiri, karena mungkin pak Bhabin terlalu mencintai istrinya..pak Bhabin banyak mengalahnya...(ini kesimpulan penulis sendiri hehehe), karena pas di video yang lain pak Bhabin lumayan keren di takuti sama Penjahat pernah jadi reserse dan pernah nembak kakinya penjahat...keren juga ya...tapi sayangnya di luar rumah di takuti penjahat di dalam rumah takut sama istrinya ya hahahaha....LOL (pembelaan diri...ndak takut ya..tapi terlalu sayang sama istri wkwkkwkw...ngeles)


Nah critanya Dul Kemit lihat waktu Bu Bhabin marah-marah sama pak Bhabin lagi asyik dan seru chat Wa-Wa nan sama temennya kok ya ndadak disuruh ngambilin maskernya pak Bhabin...nah Dul Kemit dengan gaya pak Ustadz nyeramahin Bu Bhabin mbok ya jadi istri yang sayang sama suami seperti istri nabi Rasulullah SAW Aisyah  yang sangat mesra sama rasulullah...nah berubahkah Bu Bhabin Simak Videonya ya...Mantab dah.

Post a Comment

0 Comments